ANALISIS DAN IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI ABSENSI DI PT. BANK MANDIRI (PERSERO) BANDUNG KIARACONDONG BERBASIS CLIENT SERVER

Windanie, Anton (2009) ANALISIS DAN IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI ABSENSI DI PT. BANK MANDIRI (PERSERO) BANDUNG KIARACONDONG BERBASIS CLIENT SERVER.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

PT.Bank Mandiri (Persero) memegang perana penting dalam tumbuhnya ekonomi makro dan mikro di Indonesia yaitu khususnya dalam dunia perbankan. Sebagai salah satu lembaga perbankan PT. Bank Mandiri (Persero) memerlukan sistem absensi pegawai yang dapat menunjang kinerja pegawai , guna meningkatkan efektifitas dan efiensi kerja. Hal ini dirasakan perlu oleh penulis karena selama penulis melakukan riset di PT. Bank Mandiri (Persero) tersebut penulis merasakan sistem absensi yang ada dirasa kurang maksimal untuk sebuah lembaga perbankan, karena semua sistem dilakukan secara manual. Disamping itu, segala hal yang berkaitan dengan absensi, seperti penilaian dan prestasi kerja pegawai yang membutuhkan data-data akurat, dirasakan kurang efektif dalam proses absensi sebelumnya.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:51
Last Modified: 16 Nov 2016 07:51
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13825

Actions (login required)

View Item View Item