PROSEDUR PEMASANGAN IKLAN KREDIT MELALUI SALES ATAU KARYAWAN DI PT. PIKIRAN RAKYAT Jalan Asia afrika 77, Bandung

Heaven, Gideons (2009) PROSEDUR PEMASANGAN IKLAN KREDIT MELALUI SALES ATAU KARYAWAN DI PT. PIKIRAN RAKYAT Jalan Asia afrika 77, Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pemahaman akan konsep menjadi jelas ketika kita melihat perkembangan teknologi informasi yang ada. Konsep teknologi informasi merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Memahami informasi dengan bahasa, bahasa memungkinkan seseorang untuk memahami informasi yang disampaikan oleh orang lain. Bahasa yang disampaikan dari mulut ke mulut hanya sebentar bertahannya. Informasi yang disampaikan oleh si pengirim biasanya menyampaikan melalui ucapan. Setelah ucapan itu selesai maka informasi yang ada ditangan penerima. Selain itu juga jangkauan informasi juga terbatas. Pada itiu pula jarak tertentu masih terdengar informasi yang disampaikan melalui bahasa suara akan terdegradasi bahkan juga hilang sama sekali. Penyampaian teknologi informasi kemudian berkembang selangkah lebih maju yaitu melalui gambar. Dengan gambar jangkauan informasi bisa lebih maju karena dengan berbentuk suatu gambar si penerima akan lebih mengerti apa yang ada dalam suatu gambar tersebut. Selain itu pula informasi yang ada akan bertahan lebih lama karena sifatnya lebih mengena melalui si penerima. Dan itu pula pada beberapa peninggalan zaman purba dampai ini masih ada dikarenakan manusia sekarang dapat ( mencoba ) memahami atau mengartikan apa informasi yang ingin disampaikan pembuatnya.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:51
Last Modified: 16 Nov 2016 07:51
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13847

Actions (login required)

View Item View Item