ANALISIS SALAM PERDANA APLIKASI CARING DI UNIT CUSTOMER CARE DIVISI REGIONAL III PT. TELKOM INDONESIA TBK

Permatasari, Intan (2009) ANALISIS SALAM PERDANA APLIKASI CARING DI UNIT CUSTOMER CARE DIVISI REGIONAL III PT. TELKOM INDONESIA TBK.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Saat ini banyak perusahaan selular yang ada di Indonesia. Perkembangan teknologi serta persaingan bisnis yang melaju dengan pesat membuat banyak perusahaan selular harus bersaing untuk merebut pangsa pasar dan konsumen. Ini berarti menjalin hubungan yang baik untuk mempertahankan pelanggan adalah hal yang penting. Sebelumnya PT TELKOM Indonesia tidak mengetaui secara detail respon pelanggan terhadap pelayanan yang diberikan. Padahal tidak jarang pelanggan yang mengeluhkan karena pelayanan yang kurang baik, misalnya saja keluhan masalah kerusakan telepon. Hal ini berakibat data yang ada di pihak Telkom tidak sesuai dengan kenyataannya. Dengan adanya kebutuhan tersebut

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:51
Last Modified: 16 Nov 2016 07:51
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13873

Actions (login required)

View Item View Item