PERANCANGAN TICKETING SERVICE BERBASIS PADA PT. KERETA API (PERSERO)

Jati, Indra (2009) PERANCANGAN TICKETING SERVICE BERBASIS PADA PT. KERETA API (PERSERO).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Sesuai dengan salah satu tujuannnya PT. Kereta Api (Persero) sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi yang terus berupaya meningkatakan kinerja pelayanan, di antaranya meningkatkan kinerja dalam pelayanan tiket. Dalam kenyataannya pelayanan tiket yang dilakukan PT. KERETA API (Persero) sampai sekarang kinerjanya masih kurang memuaskan. Jadwal dan tarif tiket yang tidak menentu adalah salah satu kendala yang bisa terjadi. Oleh karena itu PT. KERETA API (Persero) terus berupaya memperbaiki sistem pelayanannya. Dalam pengembangannya PT. KERETA API (Persero) menyediakan informasi tentang jadwal dan harga tiket yang berbasis website. Akan tetapi website PT. KERETA API (Persero) ini masih kurang memuaskan, ini bisa dilihat dari informasi yang tidak up to date seperti jadwal, info tiket, berita, penundaan keberangkatan dan informasi pendukung lainnya.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:51
Last Modified: 16 Nov 2016 07:51
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13910

Actions (login required)

View Item View Item