Tinjauan Analisis Sistem Informasi Penginputan Data Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan Pada Kantor pelayanan Pajak (KPP) Pratama Cicadas Bandung

Santoso, Andri and Maranai, Hagana (2010) Tinjauan Analisis Sistem Informasi Penginputan Data Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan Pada Kantor pelayanan Pajak (KPP) Pratama Cicadas Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dalam era globalisasi saat ini yang penuh dengan tantangan dan perubahan lingkungan yang sangat cepat baik internal maupun eksternal, maka masyarakat dituntut untuk berkegiatan lebih profesional dan berkinerja tinggi sehingga mendapatkan segala hal menjadi lebih efisien dengan signifikan, dengan harapan mereka dapat berkembang lebih baik. Dalam perkembangannya, instansi pemerintahan dewasa ini dihadapkan pada semakin banyaknya tuntutan pelayanan yang baik untuk masyarakat. Oleh karena itu masyarakat mengetahui dengan benar segala sesuatu harus dilakukan dengan cepat dan efisien, dalam hal ini kami menitik beratkan pada sistem pelayanan untuk masyarakat. Semua pertanyaan-pertanyaan tersebut harus dijawab dengan tepat dan memuaskan oleh instansi pemerintahan secara umum dalam upaya pelayanan masyarakat lebih baik kedepan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi Penginputan Data
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2009
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:51
Last Modified: 16 Nov 2016 07:51
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13919

Actions (login required)

View Item View Item