TINJAUAN ATAS PROSEDUR PENAGIHAN PIUTANG PELANGGAN JASA PENGADAAN INFRASTRUKTUR TELEKOMUNIKASI PADA PT. SARANA INTI PERSADA

Indriawati K, Rani (2009) TINJAUAN ATAS PROSEDUR PENAGIHAN PIUTANG PELANGGAN JASA PENGADAAN INFRASTRUKTUR TELEKOMUNIKASI PADA PT. SARANA INTI PERSADA.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Di zaman yang semakin lama semakin berkembang ini, sarana telekomunikasi sudah tidak asing lagi, apalagi bagi orang-orang yang berada di dunia bisnis. Sarana telekomunikasi itu sendiri meliputi telepon, teleks, telegram, satelit, surat elektronik dan jasa komunikasi bergerak dan selular. Bagi perusahaan yang bergerak di bidang jasa, khususnya jasa penyewaan dan pengelolaan infrastruktur telekomunikasi, pasti mempunyai tujuan tersendiri dan tujuan itu adalah menyelenggarakan jasa dan fasilitas telekomunikasi dan informasi. Dalam menghadapi perkembangan di era globalisasi ini, khususnya di bidang jasa telekomunikasi setiap perusahaan harus mempunyai strategi yang tepat dan jitu dalam memasarkan barang atau jasa yang dihasilkannya, sehingga perusahaan dapat berkembang dengan baik dan mampu bersaing dengan perusahaan lain. Selain strategi yang tepat dan jitu perusahan juga harus didukung pula oleh sistem manajemen yang baik dalam menjalankan kegiatan operasi perusahaan. Misalnya saja manajemen piutang.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Akuntansi > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:51
Last Modified: 16 Nov 2016 07:51
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13939

Actions (login required)

View Item View Item