TINJAUAN ATAS PROSEDUR PEMBAYARAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR RODA DUA DAN RODA EMPAT PADA PT. BANK JABAR KANTOR KAS SAMSAT BANDUNG

Ramdani, Cepfajar (2009) TINJAUAN ATAS PROSEDUR PEMBAYARAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR RODA DUA DAN RODA EMPAT PADA PT. BANK JABAR KANTOR KAS SAMSAT BANDUNG.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pada zaman modern ini alat transportasi sangatlah penting bagi masyarakat, baik itu dari masyarakat kalangan bawah, menengah, dan kalangan atas. Transportasi ini sangat diperlukan, alat transfortasi bukan hanya mengikuti kemajuan zaman saja tapi bisa juga berguna untuk mempermudah pekerjaan, waktu dalam bekerja semakin cepat, dan beraktivitas sehari-hari. Di Indonesia sekarang ini alat transportasi seperti kendaraan bermotor sangat banyak sekali, kendaraan bermotor yang paling banyak dimiliki masyarakat Indonesia adalah kendaraan bermotor roda dua dan kendaraan bermotor roda empat, pada tahun ketahun kendaraan roda dua dan empat semakin meningkat apalagi kendaraan bermotor roda dua. Tapi masyarakat kurang menyadari untuk membayaran pajak kendaraanya itu, padahal masyarakat mengetahui bahwa pajak kendaraan tersebut harus di bayar tiap tahunnya. Dengan itu Pemerintah Daerah khususnya Daerah Bandung mendirikan tempat untuk membayar pajak kendaraan, agar masyarakan dapat mudah melakukan pembayaran tiap tahun. Pemerintah Daerah Jawa Barat memilih PT Bank Jabar sebagai tempat pembayaran pajak kendaraan bermotor yang bertepatan di Jl.Soekarno Hatta No. 528 Bandung.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Akuntansi > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:51
Last Modified: 16 Nov 2016 07:51
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13945

Actions (login required)

View Item View Item