ANALISIS POLARISASI GPS PADA TEKNOLOGI OPERATOR SATELLITE NEWS GATHERING (SNG) DI LEMBAGA PENYIARAN PUBLIK RADIO REPUBLIK INDONESIA BANDUNG

D and Tuanlaka, Stenly (2009) ANALISIS POLARISASI GPS PADA TEKNOLOGI OPERATOR SATELLITE NEWS GATHERING (SNG) DI LEMBAGA PENYIARAN PUBLIK RADIO REPUBLIK INDONESIA BANDUNG.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Perkembangan Teknologi Internet dan telekomunikasi sangat pesat sehingga jaringan komputer seperti internet menjadi suatu media komunikasi. Kebutuhan informasi yang cepat dan akurat mempunyai peranan yang sangat penting terutama dalam bidang telekomunikasi. Kecepatan komunikasi untuk medapatkan informasi sangatlah diperlukan. Informasi telah menjadi kritis dan harus cepat disampaikan agar orang yang tepat bisa mengambil keputusan yang tepat. Data atau informasi yang dating terlambat akan menghambat laju komunikasi data. Teknologi komputer telah dikembangkan untuk membatu hal tersebut di atas. Komputer yang semula hanya berdiri sendiri (stand alone) telah dikembangkan untuk dapat berkomunikasi dan membagi data dengan komputer lain yang berhubungan dengan komputer tersebut yang sekarang lebih dikenal dengan jaringan komputer.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:51
Last Modified: 16 Nov 2016 07:51
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13968

Actions (login required)

View Item View Item