PROSEDUR PEMESANAN TIKET TRAVEL DI CV. CITRA TIARA TRANSPORT BANDUNG

Sudrajat, Jajat (2009) PROSEDUR PEMESANAN TIKET TRAVEL DI CV. CITRA TIARA TRANSPORT BANDUNG.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Sistem informasi merupakan suatu sistem dalam suatu organisasi yang merupakan kombinasi dari orang-orang, fasilitas, tenologi, media, prosedurprosedur dan pengendalian yang ditujukan untuk mendapatkan jalur komunikasi penting, memproses tipe transaksi rutin tertentu, memberi sinyal kepada manajemen dan yang lainnya terhadap kejadian-kejadian internal dan eksternal yang penting serta menyediakan suatu dasar informasi untuk pengambilan keputusan yang tepat. CV.Citra Tiara adalahsebuah perusahaan jasa dibidang trasportasi travel,yang melayani konsumennya dengan cara menganyarkan penumpangketempat tujuan meraka dari daerah Bandung menuju Jakarta dan sebaliknya dari Jakarta menuju Bandung. Setiap hari rata-rata CV.Citra Tiara mengantarkan kurang lebih 500 penumpang. Selain sebagai perusahaan jasa travel CV. Citra Tiara juga melayani pengiriman barang dengan jadwal keberangkatan atau pengiriman milai pukul 05.00 s/d 21.00 WIB.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:51
Last Modified: 16 Nov 2016 07:51
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13986

Actions (login required)

View Item View Item