DOKUMENTASI APLIKASI FAULT HANDLING CARING DI CUSTOMER CARE PT. TELKOM DIVRE III JABAR

Mansur, Komarudin (2009) DOKUMENTASI APLIKASI FAULT HANDLING CARING DI CUSTOMER CARE PT. TELKOM DIVRE III JABAR.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Caring adalah salah satu produk Customer Care PT. Telkom Divre III Jabar yang berupa sistem informasi pelayanan customer berbasiskan web. Fitur yang terdapat pada Caring adalah: Provisioning, Courtesy, Fault Handling, Churn Protection, Complain Handling, Service Quality Control, Customer service, dan Report. Adapun pengguna sistem informasi ini adalah pegawai administrasi dan operator outbond. Dengan sistem yang ada sebelumnya, pengguna harus menggunakan komputer untuk dapat mengakses data yang ada. pengguna akan dapat lebih leluasa menggunakan aplikasi ini. Dengan adanya kebutuhan tersebut, maka pihak manajemen Customer Care PT.TELKOM Indonesia DIVRE III memutuskan untuk membangun suatu prototype aplikasi caring yang bergerak di bidang customer care. Keberhasilan pembangunan prototype aplikasi akan membuka peluang untuk mengembangkan prototipe tersebut menjadi suatu aplikasi yang siap digunakan.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:51
Last Modified: 16 Nov 2016 07:51
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/14017

Actions (login required)

View Item View Item