PERAN DAN UPAYA HUKUM YANG DAPAT DILAKUKAN ADVOKAT TERHADAP PELAKU TINDAK PIDANA PENGANIAYAAN DALAM HUKUM ACARA DI INDONESIA

Saepudin Nur, Asep (2009) PERAN DAN UPAYA HUKUM YANG DAPAT DILAKUKAN ADVOKAT TERHADAP PELAKU TINDAK PIDANA PENGANIAYAAN DALAM HUKUM ACARA DI INDONESIA.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kuliah kerja praktek adalah bentuk penyelenggaraan perkuliahan yang pelaksanaannya merupakan perpaduan yang harmonis antara pengetahuan teoritis dengan pemahaman praktis, antara belajar dibangku kuliah dengan belajar didunia kerja. Hal itu dimaksudkan untuk mempersempit ruang yang mungkin akan timbul dalam pengetahuan teori dengan aktualisasi dalam praktek. Sehingga dapat menimbulkan kesan bahwa ketika mahasiswa lulus dari perguruan tinggi mereka harus kembali belajar dari nol tentang dunia kerja yang mereka hadapi. Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM) sebagai satu-satunya Perguruan Tinggi di Indonesia yang berbasis pada Komputer, menyelenggarakan suatu bentuk perkuliahan selain pembelajaran di bangku kuliah yaitu kerja praktek. Pelaksanaan kerja praktek merupakan kegiatan yang wajib diikuti oleh semua mahasiswa dan merupakan salah satu usaha untuk menciptakan lulusan Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM) khususnya Fakultas Hukum yang berkualitas dan menjadi manusia yang seutuhnya yaitu cerdas intelektual, emosional serta spiritual sehingga dapat berguna dalam kehidupan bermasyarakat. Dimana usaha ini sesuai dengan apa yang tercantum dalam Tri Darma Perguruan Tinggi, dalam hal ini mengenai pengabdian terhadap masyarakat. Dan Kegiatan kerja praktek ini dilaksanakan oleh penulis di Kantor Winner Jhonshon.,And Associates tanpa harus mengabaikan perkuliahan yang ada.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Hukum > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Hukum
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Hukum > Ilmu Hukum (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:51
Last Modified: 16 Nov 2016 07:51
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/14040

Actions (login required)

View Item View Item