PERANCANGAN DESAIN KATALOG CV. DUMALA PUSTAKA

Priskila Hutauruk, Elyzabeth (2009) PERANCANGAN DESAIN KATALOG CV. DUMALA PUSTAKA.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Proses penyebaran atau penjualan buku sangat di pengaruhi oleh katalog maka proses itu dibutuhkan media-media yang mampu mendorong konsumen untuk membeli. Katalog berasal dari bahasa Latin ���¢�¢���¬����catalogus���¢�¢���¬���� yang berarti daftar barang atau benda yang disusun untuk tujuan tertentu. Maka Cv Dumala melakukan media promosi dengan membuat katalog, agar setiap buku cerita yang akan segera diterbitkan bisa tersampaikan kepada konsumen. Dari proses penyebaran media katalog inilah konsumen mengetahui informasi buku yang akan segera diterbitkan oleh perusahaan buku tersebut. Bagi konsumen yang gemar membaca katalog menjadi salah satu media informasi yang digunakan untuk menentukan pilihan buku,misalkan konsumen sedang membutuhkan informasi buku, pengarang buku, dan harga buku, maka konsumen diajak untuk melihat judul buku itu melalui media katalog. Definisi di atas dapat disimpulkan bahwa katalog merupakan daftar dari koleksi buku yang disusun secara sistematis, sehingga memungkinkan konsumen dapat mengetahui dengan mudah koleksi apa yang dimiliki oleh perpustakaan dan di mana koleksi tersebut dapat ditemukan.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:51
Last Modified: 16 Nov 2016 07:51
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/14059

Actions (login required)

View Item View Item