TINJAUAN PROSEDUR TENAGA KERJA PADA BAGIAN PELAYANAN PELANGGAN PT PLN (PERSERO) UPB WILAYAH SUMATERA UTARA CABANG SIBOLGA/RANTING BALIGE

Robert S, Eduard (2009) TINJAUAN PROSEDUR TENAGA KERJA PADA BAGIAN PELAYANAN PELANGGAN PT PLN (PERSERO) UPB WILAYAH SUMATERA UTARA CABANG SIBOLGA/RANTING BALIGE.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Suatu Perusahaan didirikan dengan maksud untuk mencapai suatu tertentu yang telah ditetapkan sebelumnya.Tujuan tersebut dapat di capai jika pihak manajemen perusahaan dapat mengoptimalkan semua faktor produksi yang di miliki oleh perusahaan seperti sumber daya alam ,modal ,mesin dan tekonologi serta faktor produksi lainnya dalam menjalankan aktivitas usahanya. Di antara faktor produksi tersebut, faktor sumber daya manusia adalah merupaakan faktor produksi yang paling penting, karena sumber manusialah yang mampu mengelola factor produksi yang lain. Faktor produksi tersebut diolah dan dikelola dengan baik oleh sumber daya manusia karena mereka mempunyai akal dan pikiran. Karena kedudukdnnyd yang sangat penting, mak perusahaan harus dapat mengelola dan mengarahkan sumber daya manusia yang dimiliki supaya mereka dapat bekerja secara optimal.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:51
Last Modified: 16 Nov 2016 07:51
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/14088

Actions (login required)

View Item View Item