PELAKSANAAN KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (K3) BARI PARA PEGAWAIPT PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA BARAT DAN BANTEN AREA PELAYANAN JARINGAN BANDUNG

Moch, and Rn, Yanuar (2009) PELAKSANAAN KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (K3) BARI PARA PEGAWAIPT PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA BARAT DAN BANTEN AREA PELAYANAN JARINGAN BANDUNG.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Semakin pesatnya pertumbuhan dan perkembangan pembangunan di Indonesia yang berorientasi kepada teknologi canggih baik di bidang industri maupun di bidang usaha, khususnya dalam menghadapi era globalisasi pasar bebas saat ini maka dibutuhkan tenag/a kerja berkualitas. Dalam pertumbuhan dan perkembangan pembangunan yang pesat ini terdapat beberapa potensi bahaya yang dapat mengancam terhadap para pekerja. Faktor yang menunjang pembangunan di Indonesia adalah SDE (Sumber Daya Ekonomi) , karena Sumber Daya Ekonomi merupakan suatu kebutuhan vital untuk mengembangkan teknologi sebagai alat untuk prmbangunan. Salah Satu Sumber Daya Ekonomi itu adalah pembangkit tenaga listrik (PLTA/PLTU). Keberadaan listrik sangat penting. Bahkan merupakan salah satu kendali kehidupan masyarakat yang sedang memasuki tahap kehidupan masyarakat modern. Kebutuhan masyarakat akan listrik yang terus meningkat seiring dengan perkembangan teknologi. PLN adalah perusahaan yang ditugasi untuk menangani pengelolaan sumber energi yang dibutuhkan oleh masyarakat, sehingga PLN ditunjuk sebagai perusahaan penyedia listrik. Kebutuhan masyarakat akan listrik sangat tinggi karena banyak digunakan oleh berbagai sektor industri yang meliputi industri besar, industri menegah dan industri kecil.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:51
Last Modified: 16 Nov 2016 07:51
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/14139

Actions (login required)

View Item View Item