PROSES PENGATURAN DAN PENCATATAN JAM KERJA KARYAWAN PADA PT. ASURANSI JIWA BRINGIN JIWA SEJAHTERA KANTOR SENTRA LAYANAN BANDUNG

Prana Mulya, Syarif (2009) PROSES PENGATURAN DAN PENCATATAN JAM KERJA KARYAWAN PADA PT. ASURANSI JIWA BRINGIN JIWA SEJAHTERA KANTOR SENTRA LAYANAN BANDUNG.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Setiap perusahaan selalu berusaha untuk mencapai tujuannya dengan sebaik mungkin. Untuk mencapai tujuan tersebut diperlukan pengelolaan sumbersumber daya yang efektif. Mengelola sumber-sumber daya secara maksimal merupakan suatu keharusan jika perusahaan ingin mempertahankan eksistensinya. Jika faktor tersebut tidak ditangani dengan baik, maka akan mempengaruhi kinerja perusahaan dalam mencapai tujuannya. Salah satu dari sekian banyak faktor dalam mencapai tujuan perusahaan yang harus diperhatikan oleh perusahaan itu sendiri adalah faktor sumber daya manusia. Tidak ada satupun organisasi yang dapat berjalan dengan baik tanpa dukungan oleh sumber daya manusia yang handal. Hal ini menjadikan manusia menjadi sumber daya yang sangat penting. Oleh karena itu, harus diupayakan penanganannya dengan sebaik mungkin.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:51
Last Modified: 16 Nov 2016 07:51
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/14159

Actions (login required)

View Item View Item