STRATEGI PELAYANAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KABUPATEN MAJALENGKA

Budiyanto, Teguh (2009) STRATEGI PELAYANAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KABUPATEN MAJALENGKA.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pelayanan merupakan bagian terpenting dari suatu perusahaan, karena berperan sebagai ujung tombak dari suatu perusahaan yang menentukan apakah suatu perusahaan berhasil atau tidak. Sebaik apapun manajemen suatu perusahaan apabila dalam pelayanan tidak bagus, maka perusahaan itu jelek, salah Dimana pelayanan konsumen ini sering digunakan sebagai salah satu alat atau suatu cara agar masyarakat tertarik untuk menggunakan produk yang di hasilkan oleh prusahaan tersebut maka dari itu perusahaan berupaya sebaik mungkin dalam memberikan pelayanan kepada para konsumen.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:51
Last Modified: 16 Nov 2016 07:51
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/14161

Actions (login required)

View Item View Item