PROSEDUR PELAYANAN TIKET SECARA MANUAL DAN KOMPUTER PADA BAGIAN PENJUALAN TIKET YANG DIKELOLA PT. KERETA API (PERSERO) DI STASIUN RANCAEKEK

Herdiansah, Yudi (2009) PROSEDUR PELAYANAN TIKET SECARA MANUAL DAN KOMPUTER PADA BAGIAN PENJUALAN TIKET YANG DIKELOLA PT. KERETA API (PERSERO) DI STASIUN RANCAEKEK.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM) Bandung merupakan universitas pendidikan pertama di Indonesia yang berorientasi pada bidang Teknologi Informasi dan Komputer. Universitas Komputer Indonesia ini didirikan untuk memenuhi tuntutan akan tenaga-tenaga ahli yang terdidik, terampil dan profesional di bidang teknologi, pengetahuan dan bisnis terutama di bidang teknologi informasi dan komputer yang berwawasan global sehingga menjadi pusat unggulan yang mendukung pembangunan nasional serta berorientasi pada kepentingan masyarakat, bangsa dan negara. Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM) yang terpusat di Jl. Dipati Ukur Bandung ini mempunyai lima fakultas yang keseluruhannya berorientasi pada teknologi dan sistem informasi, dan salah satunya adalah Fakultas Ekonomi. Fakultas Ekonomi merupakan fakultas kedua yang sangat digemari oleh mahasiswa setelah Fakultas Teknik, semua itu dilihat dari jumlah mahasiswa yang masuk pada Fakultas Ekonomi. Fakultas Ekonomi ini juga dibagi menjadi dua jurusan, yaitu Jurusan Manajemen dan Akuntansi. Begitupun denga jurusan ini, Jurusan Manajemen lebih banyak digemari oleh mahasiswa, karena terdapat banyak pilihan spesialisasi dan salah satunya yang penulis kaji adalah spesialisasi pemasaran.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:51
Last Modified: 16 Nov 2016 07:51
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/14183

Actions (login required)

View Item View Item