Prosedur Pengiriman Paket Di Kantor Pos Bandung 40000

Tarigan, Elias and Irawan, Ari and Nugraha, Febrian (2010) Prosedur Pengiriman Paket Di Kantor Pos Bandung 40000.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kerja Praktek merupakan salah satu program atau mata kuliah yang dilakukan di luar kampus. Yang dimaksudkan agar penulis tahu bagaimana situasi sebuah perusahaan untuk mencari suatu permasalahan atau kendala yang ada dan penulis mencoba untuk memecahkan masalah tersebut. PT Pos Indonesia (Persero) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN),sehingga mempunyai tugas pokok menyelenggarakan usaha dalam bidang pelayanan jasa lalu lintas berita atau informasi,barang atau logistic,uang atau finasial,dan pelayanan keagenan serta usaha-usaha lainnnya sebagai penunjang ataupun sebagai pendukung.Sebagai perusahaan perseroan yang berdiri sendiri dalam menentukan nasibnya maka PT Pos Indonesia sebagai konsekwensi dari perubahan Perusahaan Umum menjadi Perseroan Terbatas dihadapkan pada berbagai tantangan,diantaranya munculnya para pesaing yang mengharuskan perusahaan untuk lebih giat meningkatkan mutu pelayanan sehingga dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan.PT.Pos Indonesia (Persero) sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa maka perlu untuk mengetahui apa yang di inginkan pelanggan,kapan pelanggan menginginkan,dan bagaimana pelanggan menginginkan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Prosedur Pengiriman Paket
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2009
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:51
Last Modified: 16 Nov 2016 07:51
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/14241

Actions (login required)

View Item View Item