Perancangan Sistem Informasi Persediaan Barang PT Industri Telekomunikasi Indonesia Divisi JTS (Jaringan Telekomunikasi Seluler) Jl. Moh Toha No 77 Bandung

Ridwan, Iden and Hilmi, Ahmad (2010) Perancangan Sistem Informasi Persediaan Barang PT Industri Telekomunikasi Indonesia Divisi JTS (Jaringan Telekomunikasi Seluler) Jl. Moh Toha No 77 Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

PT INTI merupakan perusahaan yang bergerak di bidang teknologi, dalam kegiatan persediaan barang di gudang sering terjadi keluhan dari bagian operasi dan bagian inventory itu sendiri karena ketika terjadi pengiriman barang, informasi yang diberikan sering sekali terlambat. Dengan semakin berkembangnya perusahaan PT INTI ini maka diperlukan suatu aplikasi untuk menangani permasalahan tersebut, sehingga keterlambatan informasi yang diberikan oleh bagian inventory tidak terjadi lagi dan dapat membantu kinarja dari perusahaan. Penyampaian informasi pengelolaan persediaan barang digudang yang disampaikan ke bagian operasi dilakukan dengan lisan atau tulisan, contoh penyampaian lisan dilakukan melalui media telepon sedangkan yang tulisan dilakukan melalui media cetak (dokumen/form).

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi, Persediaan Barang
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2009
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:51
Last Modified: 16 Nov 2016 07:51
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/14246

Actions (login required)

View Item View Item