Waiting line & queuing theory model

S Soedibjo, Bambang (2009) Waiting line & queuing theory model.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Bagaimana menentukan tingkat layanan terbaik dalam sebuah organisasi Manajer harus dapat menyusun trade-off antara biaya menyediakan layanan dengan biaya menunggu para konsumen Contoh : Supermarket harus dapat menentukan berapa cash register yang harus dibuka Pompa bensin harus menentukan berapa banyak pompa yang harus disediakan dan berapa petugas yang harus disiapkan Pabrik harus menentukan berapa mekanik yang harus bertugas dalam tiap shift untuk memperbaiki mesin

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: teori antrian
Subjects: Materi Kuliah > PASCA > Magister Management > 2009
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:51
Last Modified: 16 Nov 2016 07:51
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/14376

Actions (login required)

View Item View Item