Konsep dasar pemasaran

Dr and Deden (2009) Konsep dasar pemasaran.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pemasaran = proses sosial dan manajerial dimana individu dan kelompok mendapatkan kebutuhan dan keinginan mereka dengan menciptakan, menawarkan dan menukarkan produk yang bernilai bagi orang lain. Manajemen pemasaran=proses perencanaan dan pelaksanaan pemberian harga, promosi dan distribusi dari barang, jasa dan gagasan untuk menciptakan pertukaran dengan kolompok sasaran yang memenuhi tujuan peanggan dan organisasi.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: pemasaran, ,market
Subjects: Materi Kuliah > PASCA > Magister Management > 2009
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:51
Last Modified: 16 Nov 2016 07:51
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/14381

Actions (login required)

View Item View Item