Aplikasi value & ethic

Narinawati, Umi (2009) Aplikasi value & ethic.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

India memiliki populasi terbesar kelas menengah. Pertumbuhan ekonomi tercepat kedua setelah China (GDP >8%). Purchasing power parity pada peringkat-4. Posisi ke-12 ekonomi dunia. Banyak perusahaan multi nasional dalam sektor FMCG (fast moving consumer goods) & durable goods & jasa. Perhatian tentang value & tanggung jawab sosial dan etika dalam pemasaran.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: etika pemasaran
Subjects: Materi Kuliah > PASCA > Magister Management > 2009
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:51
Last Modified: 16 Nov 2016 07:51
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/14390

Actions (login required)

View Item View Item