Pengaruh komunikasi lisan (word or mouth communication) terhadap keputusan pembelian konsumen pada distro Domochist Cicalengka Kabupaten Bandung

Suryadi, Ujang (2009) Pengaruh komunikasi lisan (word or mouth communication) terhadap keputusan pembelian konsumen pada distro Domochist Cicalengka Kabupaten Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kebutuhan paling dasar manusia adalah kebutuhan fisiologis (physiological needs) yang terdiri dari kebutuhan akan makan, pakaian dan tempat tinggal. DISTRO DEMOCHIST adalah salah satu distribution store di Cicalengka Kab. Bandung yang memberikan alternatif berbelanja khususnya pakaian yang lebih unik dan menarik dengan persediaan yang terbatas. Distro selama ini tidak pernah melakukan kegiatan promosi resmi dalam bentuk apapun, baik itu iklan di media cetak maupun elektronik. Dalam bidang pemasaran, tindakan konsumen menceritakan pengalamannya pada orang lain setelah mengkonsumsi produk atau jasa tertentu, dinamakan �¢���� Word of Mouth Communication �¢���� (komunikasi dari mulut ke mulut). Keputusan pembelian seseorang terhadap suatu produk atau jasa seringkali dipengaruhi opini orang lain.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: penjualan langsung, komunikasi langsung
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2009
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:52
Last Modified: 16 Nov 2016 07:52
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/14576

Actions (login required)

View Item View Item