Sistem Informasi Tata Letak Bangunan Dan Irigasi Departemen Pekerjaan Umum Direktorat SumberDaya Air BBWS Citaru Bandung

Rd, and Helmet, Ervan and Fahri M, Ferial (2010) Sistem Informasi Tata Letak Bangunan Dan Irigasi Departemen Pekerjaan Umum Direktorat SumberDaya Air BBWS Citaru Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dalam fajar era baru ini perkembangan teknologi komputer mengalami kemajuan yang sangat pesat, sehingga mendorong setiap perusahaan untuk dapat menggunakannya. Teknologi komputer dewasa ini telah memberikan bantuan yang sangat berarti untuk meningkatkan kegiatan usaha. Misalnya untuk aplikasi mengenai keuangan, akuntansi, personalia, serta teknik dan aplikasi proses pengolahan data yang lainnya. Banyak perusahaan baik besar maupun kecil yang melibatkan peranan komputer di dalam kegiatannya. Sebagaimana halnya kegiatan yang dilakukan di Balai Besar Wilayah Sungai Citarum khususnya pada PPK Perencanaan dan Program Satuan Kerja tidak terlepas dari penggunaan komputer sebagai alat bantu dalam pengelolaan data. Dilihat dari aktivitas sehari-hari pada PPK Perencanaan Program Satuan Kerja ini dalam hal pengelolaan datanya sudah dilakukan secara komputer tetapi belum digunakan secara optimal, sehingga membutuhkan waktu dan informasi yang dihasilkan atau dibutuhkan tidak selalu dapat disajikan pada saat diperlukan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi Tata Letak Bangunan, Irigasi Departemen Pekerjaan Umum
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2009
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:52
Last Modified: 16 Nov 2016 07:52
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/14599

Actions (login required)

View Item View Item