Usulan Perancangan Sistem Informasi Permohonan Kredit Di PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat Dan Banten (Bank Jabar Banten) Jalan Jend. Ahmad Yani No. 35-37 Sukabumi 43111

Fauzy, Faris (2010) Usulan Perancangan Sistem Informasi Permohonan Kredit Di PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat Dan Banten (Bank Jabar Banten) Jalan Jend. Ahmad Yani No. 35-37 Sukabumi 43111.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kredit merupakan sumber utama bisnis perbankan, lebih dari 80 % sumber pendapatan perbankan Di indonesia bersumber dari kegiatan pengolahan kredit. Krisis ekonomi yang sebelumnya telah melanda indonesia memberikan dampak yang besar terhadap laju perekonomian negara kita. Tingginya kredit yang didapat didunia perbankan indonesia secara tidak langsung menyebabkan krisis ekonomi yang berkepanjangan akibat dan biaya hidup yang dipikul masyaraat terus merangkak naik. Kini setelah krisis ekonomi telah mereda dan lembaga-lembaga keuangan kembali melihat disela-sela kerasnya persaingan, masyarakat dihadapkan pada persoalan sehari-hari agar kehidupannya lebih baik, mereka cenderung memilih mengajukan kredit kepada lembaga keuangan sebagai modal kegiatan usaha mereka, masyarakat di tuntut untuk lebih cermat ketika akan mengambil kredit dilembaga keuangan yang menawarkan produk dengan menawarkan bonus yang menarik tetapi pada akhirnya biaya yang ditanggung oleh para nasabah dalam mengembalikannya tidak masuk perhitungan. prosedur permohonan kredit yang efektif dan efisien serta dapat menjalin suatu kepercayaan antara nasabah dan bank diharapkan menjadi suatu usaha bank dalam rangka mengembangkan laju perekonomian masyarakat agar lebih baik.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi Permohonan Kredit, PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2009
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:52
Last Modified: 16 Nov 2016 07:52
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/14626

Actions (login required)

View Item View Item