ANALISIS KETERKAITAN PERKEMBANGAN TABUNGAN CITRA PENSIUN TERHADAP SUMBER DANA PADA BANK TABUNGAN PENSIUNAN NASIONAL (BTPN) KANTOR CABANG LENGKONG BANDUNG

Widiarti, Ratih (2010) ANALISIS KETERKAITAN PERKEMBANGAN TABUNGAN CITRA PENSIUN TERHADAP SUMBER DANA PADA BANK TABUNGAN PENSIUNAN NASIONAL (BTPN) KANTOR CABANG LENGKONG BANDUNG.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penulis melakukan penelitian pada Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Kantor Cabang Lengkong Bandung dengan maksud dan tujuan ingin mengetahui perkembangan tabungan citra pensiun, perkembangan sumber dana, serta seberapa besar keterkaitan perkembangan tabungan citra pensiun terhadap sumber dana pada Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Kantor Cabang Lengkong Bandung. Objek penelitian dalam Tugas Akhir ini adalah mengenai keterkaitan perkembangan tabungan citra pensiun terhadap sumber dana bank pada Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Kantor Cabang Lengkong Bandung. Dimana variabel bebasnya (Variabel Independen) adalah tabungan citra pensiun, dan variabel terikatnya (Variabel Dependen) adalah sumber dana. Metode analisis yang digunakan dalam penulisan laporan penelitian ini adalah analisis deskriptif. Analisis deskriptif yaitu analisis yang di peroleh dengan dasar teori yang ada sehingga memberikan suatu gambaran yang cukup jelas tentang masalah yang ada di perusahaan. Kesimpulan dari hasil penelitian yang dilakukan oleh penulis yaitu, perkembangan tabungan citra pensiun memiliki keterkaitan dalam perkembangan sumber dana yang ada pada Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Kantor Cabang Lengkong Bandung.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Tabungan Citra Pensiun, Sumber Dana
Subjects: D3 Tugas Akhir > Keuangan Perbankan > 2009
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:52
Last Modified: 16 Nov 2016 07:52
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/14635

Actions (login required)

View Item View Item