Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Suzuki Thunder 125 cc

Sukma Wijaya, Windra (2010) Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Suzuki Thunder 125 cc.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Atribut Produk merupakan factor yang turut mempengaruhi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Suzuki Tunder 125 cc. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Suzuki Thunder 125 cc, objek penelitian ini adalah konsumen sepeda motor Suzuki Thunder 125 cc di Dealer Suzuki Lembang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode Deskriptif dan Verifikatif. Penelitian Deskriptif dilakukan untuk memperoleh gambaran tentang pengaruh atribut produk dan keputusan pembelian konsumen. Sedangkan penelitian verifikatif dilakukan untuk mengetahui hubungan antara variabel melalui perhitungan-perhitungan statistic. Data penyusunan Skripsi diperoleh dengan melakukan studi kepustakaan, wawancara, observasi, dan penyebaran kuesioner dan untuk menganalisa data digunakan program SPSS 14.0 For Windows. Survey mengambil sampel sebanyak 40 responden dengan taraf kesalahan 5 %. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang positif antara Atribut Produk (Variabel X) terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Varibel Y). Dimana atribut produk mempengaruhi keputusan pembelian konsumen sebesar 97,2 %, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh factor lain seperti promosi.

Item Type: Article
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2009
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:52
Last Modified: 16 Nov 2016 07:52
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/14721

Actions (login required)

View Item View Item