Pengaruh Penilaian Prestasi Kerja Terhadap Promosi Karyawan Pada PT. Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) Bandung

Prana Mulya, Syarif (2010) Pengaruh Penilaian Prestasi Kerja Terhadap Promosi Karyawan Pada PT. Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Setiap kegiatan yang dijalankan dalam suatu organisasi atau perusahaan tidak akan terlepas dari sumber daya manusia. Salah satu usaha untuk mengelola sumber daya manusia adalah dengan melakukan penilaian prestasi kerja untuk dijadikan sebagai bahan pertimbangan dalam penentuan promosi karyawan. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh penilaian prestasi kerja terhadap promosi karyawan pada PT. Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) Bandung. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui : 1) pelaksanaan penilaian prestasi kerja karyawan di PT. Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) Bandung, 2) mengetahui pelaksanaan promosi karyawan di PT. Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) Bandung, 3) mengetahui pengaruh penilaian prestasi kerja terhadap promosi karyawan di PT. Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survai, sifat penelitiannya deskriptif dan verifikatif. Sampel dalam penelitian berjumlah 90 karyawan dari jumlah populasi 724 Karyawan, diambil dengan teknik sampel random sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi dan kuesioner. Pengolahan data menggunakan program Microsoft Office Excel 2007 dan SPSS 12.0 for Windows. Setelah dilakukan pengolahaan data dengan menggunakan korelasi diperoleh nilai 0,746 yang menunjukan bahwa variabel tersebut kuat dan searah. Koefisiaen determinasi (kd) menghasilkan nilai 55,65% yang menunjukan bahwa penilaian prestasi kerja mempengaruhi promosi karyawan sebesar 55,65% sedangkan sisanya 44,35% dipengaruhi oleh faktor lain seperti disiplin kerja, prestasi kerja, komitmen organisasi dan lain-lain.

Item Type: Article
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2009
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:52
Last Modified: 16 Nov 2016 07:52
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/14757

Actions (login required)

View Item View Item