Pengaruh Gaya Kepemimpinan Situasional Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Kereta Api Daerah Opersional III (persero) Bandung

Munajat, Rija (2010) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Situasional Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Kereta Api Daerah Opersional III (persero) Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Perubahan ekonomi telah mengubah pola pekerjaan dalam perusahaan. Tantangan dalam teknologi semakin meningkat terutama yang berhubungan dengan internet dalam sistem informasi, faktor sumber daya manusia sangat berperan penting dalam menghadapi persaingan global. Manajemen sumber daya manusia bertanggung jawab atas pendekatan dan kreadibilitas organisasi atau perusahaan dalam meningkatkan karyawan, keterbatasan kemampuan karyawan dalam melakukan pekerjaan sehingga perusahaan memerlukan tenaga profesional dari luar negeri untuk membantu agar tidak mengalami kemunduran. Sumber daya manusia adalah faktor utama keberhasilan dari pencapaian tujuan organisasi. Hal ini diperkuat dengan ditempatkan tenaga kerja sebagai urutan pertama dalam unsur-unsur manajemen (men, method, money, material, machine, market). Manusia yang menjadi unsur utama keberhasilan perusahaan yang menyebabkan perlunya seorang pemimpin yang unggul agar produksi barang dan jasa yang dihasilkan oleh perusahaan tersebut berkualitas.

Item Type: Article
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2009
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:52
Last Modified: 16 Nov 2016 07:52
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/14759

Actions (login required)

View Item View Item