Pengaruh Pelaksanaan Periklanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada produk Dompet Planet Ocean PT. ASWI PERKASA

Fauzan, Reiza (2010) Pengaruh Pelaksanaan Periklanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada produk Dompet Planet Ocean PT. ASWI PERKASA.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Salah satu dasar penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh pelaksanaan periklanan terhadap keputusan pembelian konsumen karena periklanan yang dilakukan PT. Aswi Perkasa Bandung dianggap kurang maksimal sehingga berdampak pada keputusan pembelian konsumen. Adapun tujuan penelitian ini adalah: (1) Untuk mengetahui bagaimana tanggapan konsumen tentang periklanan yang dilakukan oleh PT.Aswi Perkasa Bandung. (2) Untuk mengetahui bagaimana Tanggapan Konsumen Keputusan Pembelian Pada Produk Dompet Planet Ocean PT.Aswi Perkasa Bandung. (3) Untuk mengetahui Seberapa Besar Pengaruh Pelaksanaan Periklanan Terhadap Keputusan Pembeli Konsumen Pada Produk Dompet Planet Ocean PT.Aswi Perkasa Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Sedangkan data di analisis dengan menggunakan uji validitas, reliabilitas, analisis korelasi, determinasi, dan uji �¢����t�¢���� dengan menggunakan program SPSS 15.0 for Windows. Berdasarkan penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara Periklanan Terhadap Keputusan Pembelian. Tingkat keeratan hubungan (korelasi) kedua variabel cukup kuat, yaitu r = 0,501 dengan nilai korelasi positif. Maksudnya adalah bila periklanan semakin tinggi, maka keputusan pembelian konsumen meningkat, begitu juga dengan sebaliknya. Tingkat pengaruh yang terjadi adalah sebesar 25,10 % dan sisanya sebesar 74,90% dipengaruhi oleh faktor lain. Berdasarkan pengujian hipotesis dapat disimpulkan bahwa pelaksanaan periklanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Article
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2009
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:52
Last Modified: 16 Nov 2016 07:52
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/14770

Actions (login required)

View Item View Item