Pengaruh Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Customer di Giant Pasteur Hyperpoint Bandung

Hardiansah, Dani (2010) Pengaruh Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Customer di Giant Pasteur Hyperpoint Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Memasuki era perdagangan bebas, para penanam saham modal asing semakin bermunculan di Indonesia terutama dibidang jasa atau retail. Salah satu perusahaan retail yang masuk ke Indonesia adalah Giant, Perusahaan yang membawa Giant masuk ke Indonesia adalah PT.HERO Supermarket Tbk, tahun 2003 di awal kemunculannya Giant menjadi salah satu fenomena berbelanja yang sangat diminati oleh masyarakat, sesuai dengan slogan yang dimilikinya yaitu �¢����Banyak pilihan harga lebih murah�¢���� slogan ini berjalan sesuai dengan apa yang ditargetkan Giant sebagai Hypermarket pertama yang menawarkan tempat suasana berbelanja keluarga yang sangat nyaman, dan menjadi salah satu pilihan tempat utama masyarakat berbelanja, dikarenakan di awal berdirinya Giant telah menampilkan hal yang berbeda dari beberapa tempat berbelanja lainnya sehingga memunculkan Image positif yang melekat di benak para konsumen mereka.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2009
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:52
Last Modified: 16 Nov 2016 07:52
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/14785

Actions (login required)

View Item View Item