Sistem Informasi Pengolahan Data Periklanan di Mall Istana Plaza

Januar A G, Gasadi (2010) Sistem Informasi Pengolahan Data Periklanan di Mall Istana Plaza.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Mall Istana Plaza merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang sudah berdiri di kota Bandung ini. Dalam mall tersebut terdapat counter �¢���� counter yang sudah tersusun rapi dan siap untuk mempromosikan produk �¢���� produk mereka. Akan tetapi dikarenakan luas gedung mall yang begitu besar maka timbul masalah baru, yaitu bagi pihak counter yang akan melakukan kegiatan sale promotion produknya akan terasa kurang efektif, apabila toko tersebut berlokasi ditempat yang kurang strategis atau jarang dilewati oleh pengunjung. Untuk mengatasi masalah tersebut, maka dirancang sebuah aplikasi yang dapat mempromosikan produk-produk mereka, aplikasi tersebut dinamakan sistem informasi pengolahan data periklanan di mall istana plaza. Aplikasi Layanan Sale Promotion yang akan dirancang saat ini adalah sale promotion berbasis audio visual dengan menggunakan komputer sebagai medianya. Sistem sale audio visual promotion ini mempunyai tujuan agar para pihak counter dapat lebih mudah memasarkan produk maupun tempat mereka berjualan. Cara yang digunakan dalam memasarkan produknya adalah dengan memasangkan iklan audio visual di berbagai tempat, salah satunya adalah dengan menggunakan layar big screen pada tempat-tempat strategis seperti pintu utama mall.

Item Type: Article
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Informatika > 2009
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:52
Last Modified: 16 Nov 2016 07:52
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/15283

Actions (login required)

View Item View Item