Sistem Informasi Perpustakaan Digital Berbasis Web pada Badan Pengembangan Sistem Informasi Dan Telematika Derah (BAPESITELDA) Jawa Barat

Hermawan, Riki (2010) Sistem Informasi Perpustakaan Digital Berbasis Web pada Badan Pengembangan Sistem Informasi Dan Telematika Derah (BAPESITELDA) Jawa Barat. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi informasi dan jaringannya, badan pengenbangan sisteminformasi dan telematika daerah khususnya pada fasilitas perpustakaan membutuhkan sebuah aplikasi pengolahan informasi yang terintegrasi agar setiap informasi yang dihasilkan oleh peprustakaan bisa tepat pada waktunya tanpa mengurangi kualitas dari informasi itu sendiri. Adapun perancangan sistem yang digunakan menggunakan metode waterfall dengan metode pendekatan sistem berupa pendekatan analisis dan pemrograman terstruktur sebagai alat bantu proses, sedangkan alat pengembangan aplikasi database menggunakan bahasa pemograman PHP dan MySQL 4.0.18 sebagai basis data. Dengan diterapkannya sistem informasi perpustakaan digital pada pada Badan Pengembangan Sistem Informasi dan Telematika Daerah Jawa Barat mudah - mudahan dapat memaksimalkan semua kegiatan yang ada di perpustakaan dan memberikan manfaat bagi penggunannya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi, Perpustakaan Digital, berbasis Web
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2009
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:52
Last Modified: 16 Nov 2016 07:52
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/15306

Actions (login required)

View Item View Item