Laporan Kerja Praktik 1: Tinjauan Pelaksanaan Pekerjaan Kolom Pada Proyek Pembangunan Rumah Toko (RUKO) Setiabudi Jalan Dr. Setiabudhi No. 146 A Bandung

Mulyana, Okky (2010) Laporan Kerja Praktik 1: Tinjauan Pelaksanaan Pekerjaan Kolom Pada Proyek Pembangunan Rumah Toko (RUKO) Setiabudi Jalan Dr. Setiabudhi No. 146 A Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dalam dunia nyata kita sebagai mahasiswa Arsitektur dituntut untuk lebih bisa berkompetisi dengan orang lain dengan persaingan yang sehat tentunya.untuk dapat bersaing dengan orang lain maka setiap mahasiswa dibekali dengan ilmu-ilmu yang sekiranya dapat menunjang kebutuhan tersebut. Salah satunya dengan melakukan kerja praktik, yang mana dilakukan pada sebuah biro konsultan sebagai langkah awal mengetahui gambaran pekerjaan yang akan dihadapi nanti. Kerja praktik ini merupakan lanjutan dari kerja praktik sebelumnya. Perbedaan dari keduanya adalah masalah tempat dan kegiatan yang dilaksanakan didalamnya.dimana kerja praktik sebelumnya dilakukan di lapangan dan penekanannya lebih kepada pengawasan dan mempelajari prosedur serta implementasi di lapangan. Namun berbeda dengan kerja praktik selanjutnya yaitu kegiatan banyak dilakukan di dalam studio atau kantor perencana, dan bertugas sebagai perencana atau asisten arsitek, bahkan sebagai drafter. Tempat kerja praktik yang dipilih yaitu di PUSKOVERI JABAR Unit Teknik dan Pembangunan. Pemilihan tempat kerja praktik tersebut dikarenakan PUSKOVERI menerima mahasiswa yang sedang melakukan kerja praktik.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Proyek pembangunan, ruko
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Arsitektur > 2009
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:52
Last Modified: 16 Nov 2016 07:52
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/15377

Actions (login required)

View Item View Item