Pengaruh Citra Merek Honda Vario Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Suatu Studi PadaCv.Gemilang Makmur Abadi Cabang KATAPANG-bANDUNG)

Kismanto, (2010) Pengaruh Citra Merek Honda Vario Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Suatu Studi PadaCv.Gemilang Makmur Abadi Cabang KATAPANG-bANDUNG).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Citra Merek merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi konsumen terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini digunakan untuk memperoleh gambaran secara menyeluruh mengenai Citra Merek Honda Vario. Sedangkan tujuannya adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Citra Merek Honda Vario Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada CV. Gemilang Makmur Abadi Cab. Katapang-Bandung. Untuk menjawab penelitian ini dilakukan analisis deskriptif dan verifikatif dengan analisis kuantitatif. Dan data penyusunan Tugas Akhir diperoleh dengan melakukan wawancara, observasi, survey, dan penyebaran kuesioner. dan untuk menganalisis data menggunakan program SPSS 15 for Window. Survey dilakukan dengan cara mengambil sampel dari populasi dengan menggunakan koesioner sebagai alat pengambil data dengan sampel yang digunakan sebanyak 60 orang. Selanjutnya hasil uji hipotesis adanya pengaruh yang signifikan rs = 0,261 antara Citra Merek dan Keputusan Pembelian, terbukti dengan diperolehnya thitung =2,113 lebih besar dari ttabel = 1,283 pada tarafsignifikan 0,01 Berdasarkan hasil penelitian, ditemukan bahwa Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian mempunyai hubungan yang rendah, searah, dan signifikan. Hal ini menunjukkan bahwa Citra Merek berpengaruh sebesar 6,8121%, sedangkan sisanya 93,1879% dipengaruhi oleh faktor lain seperti harga, lokasi, dan promosi itu sendiri. Jadi, nilai 6,8121% menunjukkan bahwa pengaruh Citra Merek cukup berarti terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario di CV. Gemilang Makmur Abadi Cab. Katapang-Bandung.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:53
Last Modified: 16 Nov 2016 07:53
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/15415

Actions (login required)

View Item View Item