Situasi Pembelian Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Factory Outlet Renaritti Bandung

Umi Lestari, Sri (2010) Situasi Pembelian Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Factory Outlet Renaritti Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Hasil Penelitian berdasarkan tanggapan responden menyebutkan bahwa situasi pembelian berada pada kriteria baik,dan keputusan pembelian berada pada kriteria baik. Berdasarkan hasil analisis dapat diketahui bahwa tingkat hubungan antara situasi pembelian dan keputusan pembelian konsumen menunjukan dua variable yang kuat. Pengaruh situasi pembelian terhadap keputusan pembelian diperoleh hasil sebesar 52,9 % sedangkan sisanya sebesar 47,1 % adalah pengaruh dari faktor-faktor lain yang di abaikan penulis dalam penelitian seperti kualitas produk dan harga. jadi, semakin baik situasi pembelian yang dilaksanakan oleh toko, akan memberikan dampak yang baik pula terhadap keputusan pembelian konsumen pada factory outlet renaritti bandung.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pembelian Konsumen, factory outlet
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:53
Last Modified: 16 Nov 2016 07:53
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/15633

Actions (login required)

View Item View Item