Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Sepeda Motor Merek Bajaj Pada CV. Bintang Surya Junjunan

Sri Sulastri, Yeni (2010) Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Sepeda Motor Merek Bajaj Pada CV. Bintang Surya Junjunan.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Setiap perusahaan perlu memberikan informasi tentang keberadaan produk mereka, sehingga konsumen dapat mengenal dengan baik produk yang ditawarkan, sebelum konsumen dapat mengenal dengan baik produk yang ditawarkan, sebelum konsumen memberikan respon dan minat beli sampai pada keputusan pembelian. Untuk itu perusahaan memerlukan strategi pemasaran yang tepat dan salah satu strategi yang dapat dilakukan adalah melalui promosi. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan verivikatif, sedangkan teknik penarikan sampel dengan teknik pendekatan jenuh. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah obsevasi, wawancara, dan kuesioner, selanjutnya untuk mengetahui sejauh mana pengaruh komunikasi pemasaran terhadap keputusan pembelian konsumen maka dilakukan uji statistic dengan menggunakan analisis Analisis Regresi Linier Sederhana, dimana untuk memudahkan pengolahan data penulis menggunakan software SPSS12.00 for windows. Berdasarkan hasil pengujian statistik didapatkan bawha komunikasi pemasaran berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen sebesar 68,8% dan sisanya 31,2% adalah pengaruh dari faktor-faktor lain yang diabaikan penulis dalam penelitian.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Komunikasi, Komunikasi Pemasaran dan Keputusan Pembelian Konsumen.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:53
Last Modified: 16 Nov 2016 07:53
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/15638

Actions (login required)

View Item View Item