Pengaruh Program Penggajian Terhadap Kinerja Pegawai pada Divisi Pengembangan SDM Di Pt.Sucofindo (PERSERO) Cabang Bandung

Mulyani, Citra (2010) Pengaruh Program Penggajian Terhadap Kinerja Pegawai pada Divisi Pengembangan SDM Di Pt.Sucofindo (PERSERO) Cabang Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dalam pelaksanaan kegiatan penggajian di PT. Sucofindo (Persero) perlu dilakukan sosialisasi dan pelatihan kepada pegawainya guna memperlancar dan meningkatkan kinerja dari para pegawainya. Karena program aplikasi penggajian merupakan hal yang sangat penting guna membantu pegawai dalam mengerjakan tugas serta berpengaruh terhadap kinerja pegawainya. Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Program Aplikasi Penggajian terhadap Kinerja Pegawai. Kegunaan dari penelitian ini untuk memberikan masukan pada PT. Sucofindo untuk lebih meningkatkan program aplikasi penggajian dan kinerja pegawai di perusahaan tempat mereka bekerja. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dan kuantitatif, untuk mengetahui program aplikasi penggajian yang berjalan menggunakan pendekatan terstruktur (Flowmap). Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, kuesioner, dan studi pustaka. Analisis data dengan menggunakan Analisis Korelasi Pearson Product Moment, Uji Regresi, Koefisien Determinasi, dan Uji t, pengolahan data menggunakan program SPSS 12.0 For Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa program aplikasi penggajian berpengaruh terhadap kinerja pegawai, artinya menunjukkan bahwa program aplikasi penggajian memiliki pengaruh yang kuat dan searah serta signifikan dalam meningkatkan kualitas kinerja sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Dan searah artinya jika penggunaan program aplikasi tersebut semakin baik maka akan semakin baik pula tingkat kualitas kinerja pegawai.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Program Aplikasi, Penggajian, Kinerja.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:53
Last Modified: 16 Nov 2016 07:53
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/15668

Actions (login required)

View Item View Item