Pengembangan Sitem informasi Skripsi Online Di Bagian Administrasi akademik dan Kemahasiswaan Pada Institut Manajemen Telkom

Loe Mau Yunior, Paulus (2010) Pengembangan Sitem informasi Skripsi Online Di Bagian Administrasi akademik dan Kemahasiswaan Pada Institut Manajemen Telkom. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

IMT (Institut Manajemen Telkom) sebagai salah satu lembaga pendidikan yang bertugas untuk mendidik mahasiswa dan menghasilkan lulusan-lulusan yang berkualitas yang dapat bersaing baik itu di tingkat nasional maupun global. Imt juga merupakan salah satu perguruan tinggi favorit baik itu dari kawasan sekitar bandung maupun yang berada di luar bandung, sehingga setiap tahunnya banyak siswa SMA/SMK yang mendaftarkan diri untuk melanjutkan ilmu ke perguruan tinggi ini. Permasalahan yang akan diangkat yaitu mengenai sistem Informasi bagi mahasiswa yang akan mengambil skripsi pada bagian administrasi akademik dan kemahasiswaan, yang merupakan salah satu persyaratan yang harus dipenuhi mahasiswa untuk memperoleh gelar sarjana atau diploma. Hal-hal yang mecakup sistem Informasi pengambilan skripsi yaitu dimulai dari proses pendaftaran mahasiswa yang akan mengambil skripsi, proses pembagian dosen pembimbing dan penguji, proses penjadwalan bimbingan, seminar dan sidang, dan proses penilaian. Diharapkan dari perancangan aplikasi perangkat lunak Sistem Informasi skripsi Online ini dapat membantu di bagian administratsi akademik dan kemahasiswaan untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang maksimal terhadap mahasiswa serta meningkatkan kinerja karyawan dan perusahaan secara umumnya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Sistem, Informasi, Skripsi
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:53
Last Modified: 16 Nov 2016 07:53
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/15848

Actions (login required)

View Item View Item