Konsep Diri Mahasiswa Penganut Teosofi Freemason Di Kota Bandung (Studi Fenomenologi Penganut Teosofi Freemason Dikalangan Mahasiswa Kota Bandung)

Fahmi, Miftah (2012) Konsep Diri Mahasiswa Penganut Teosofi Freemason Di Kota Bandung (Studi Fenomenologi Penganut Teosofi Freemason Dikalangan Mahasiswa Kota Bandung).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kota Bandung sebagai Kota Pendidikan yang dimana didalamnya terdapat mahasiswa yang belajar dan mencari ilmu guna untuk masa depan mereka nanti, ada yang beridentitaskan orang asli bandung dan ada juga yang dari luar Kota Bandung. Banyak dari meraka yang memasuki organisasi-organisasi yang ada di kota bandung, seperti organisasi yang ada di universitasnya yang disebut dengan HIMA (Himpunan Mahasiswa), Organisasi otomotif, organisasi politik, islam sampai organisasi rahasia yang tidak diketahui oleh banyak orang yaitu organisasi freemason yang dapat membentuk konsep diri mahasiswa. Penelitian ini metode yang digunakan adalah kualitatif dengan pendekatan fenomenologis, metode penelitian kualitatif tidak mengandalkan bukti berdasarkan logikaDalam sistematis, prinsip angka atau metode statistic. Penelitian Kualitatif bertujuan untuk mempertahankan bentuk dan isi perilaku manusia dan menganalisa kualitas-kualitasnya alih-alih mengubah menjadi entitas-entitas kualitatif. Saran Mulailah melihat di sekitar kita yang lebih baik dari nilai-nilai yang berlaku yang bisa membentuk cara berpikir lebih positif, tanpa adanya doktrin yang bisa membuat cara berpikir dan berprilaku keluar dari norma-norma yang berlaku. Sebaiknya pemerintah jauh mengetahui organisasi-organisasi yang mempunyai konspirasi tidak baik untuk perubahan dunia ini dari segi apapun seperti organisasi freemason ini. Karena yang namanya organisasi freemason ini dapat menyesatkan orang-orang yang memasukinya dengan ajaran mereka sendiri dengan mengesampingkan norma-norma atau nilai-nilai yang sudah ada. Sebaiknya masyarakat di Kota Bandung lebih mengetahui organisasi-organisasi seperti organisasi freemason yang mengajarkan cara berpikir yang lebih rasional dan berlogika yang mengesampingkan keyakinan mereka yang bisa merusak generasi penerus bangsa ini.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Konsep Diri, Teosofi Freemason, metode kualitatif, pendekatan fenomenologis
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:53
Last Modified: 16 Nov 2016 07:53
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/15959

Actions (login required)

View Item View Item