Apa yang dimaksud dengan Aliansi strategis, Federal Trade Comission, Jelaskan

Maryani, Rini (2013) Apa yang dimaksud dengan Aliansi strategis, Federal Trade Comission, Jelaskan. [Teaching Resource] (Submitted)

[img] Text
Rini.Maryani_21210045_MN-1.docx

Download (78kB)
Official URL: http://kuliahonline.unikom.ac.id

Abstract

Aliansi strategis adalah hubungan formal antara dua atau lebih pihak untuk mencapai suatu tujuan yang disepakati bersama atau memenuhi bisnis kritis tertentu yang dibutuhkan masing-masing organisasi secara independent, dalam hal ini Google dan Doubleclick Aliansi srategis pada umumnya terjadi pada rentang waktu tertentu. Karena dengan membeli rute sederhana orang-orang lebih melihat iklan dengan cara melihat dari website , orang-orang akan lebih mengetahui semuanya dari onlie. Dengan tidak membeli perusahaan secara langsung, dengan rute sederhana dan modal yang sedikit tetapi bisa menghasilkan keuntungan menjadi lebih besar dibandingkan membeli perusahaan secara lengsung yang belum tentu menjanjikan bagi pengusaha tersebut dan dengan bisnis onlie dengan iklan atau membuka web orang lebih banyak mengetahui iklan yang ada, dan orang-orang yang ingin membuka iklan tinggal membuka website yang ada dengan lebih mudah dan praktis dibanding mencari iklan dengan cara lain tanpa melihat secara online dari website tersebut

Item Type: Teaching Resource
Subjects: Library of Congress Subject Areas > A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 12 Dec 2014 11:12
Last Modified: 12 Dec 2014 11:12
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/16

Actions (login required)

View Item View Item