Analisis Performansi Jaringan Broadband Adsl Sebagai Media Transfer Data Sistem Informasi Geografis (SIG)

Herdaning Putera, Reza (2010) Analisis Performansi Jaringan Broadband Adsl Sebagai Media Transfer Data Sistem Informasi Geografis (SIG).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Modem xDSL adalah suatu alat yang dapat mengirimkan data dengan kecepatan tinggi pada server yang berjauhan dalam jaringan internet menggunakan jaringan telepon biasa. Digital subscriber line ( DSL ) menggunakan kabel tembaga untuk membawa atau mengirimkan sinyal digital dengan kecepatan tinggi dengan meningkatkan besarnya nilai frekuensi. Dalam komunikasinya DSL tidak dapat berkomunikasi secara langsung, tetapi melalui dua modem yang berada di pengirim dan penerima. Kemudian komunikasi dua modem tersebut menghasilkan suatu jalur yang dapat melakukan pengiriman data dan suara secara bersama-sama. Setiap sistem xDSL pada pengguna terhubung pada DSLAM yang terletak pada provider penyedia layanan jaringan. Pada penelitian ini berisi tentang implementasi dari jaringan broadband ADSL untuk melakukan pengiriman data Sistem informasi Geografis ( SIG ).

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Media Transfer Data Sistem Informasi Geografis (SIG)
Subjects: KOLEKSI Perpustakaan UNIKOM Pusat > JBPTUNIKOMPP > S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Elektro > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Elektro (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:53
Last Modified: 16 Nov 2016 07:53
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/16100

Actions (login required)

View Item View Item