Analisis Promosi Penjulaan Pada Clothing Arena Experience Bandung

Oktaviani, Via (2010) Analisis Promosi Penjulaan Pada Clothing Arena Experience Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Setiap produk yang dihasilkan oleh tiap-tiap perusahaan membutuhkan media yang berperan sebagai alat untuk membentuk sebuah komunikasi antara pihak konsumen dengan pihak produsen. Dengan begitu produk tersebut dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak. Media yang dimaksud disini adalah sebuah promosi. Promosi penjualan adalah salah satu dari alat promosi yang digunakan oleh pihak Clothing Arena Experience Bandung. Adapun alat-alat yang digunakan dalam promosi ini adalah Diskon, Undian, dan Kemasan Harga Khusus atau Paket Harga. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Analisis Deskriftif Survey. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, kuesioner dan dokumentasi, dengan menggunakan teknik sample random dimana ukuran sampel yang diambil 95 responden. Dari hasil penelitian ini diketahui bahwa Clothing Arena Experience Bandung menggunakan tiga alat untuk melaksanakan promosi penjualannya yaitu, Diskon, Undian, dan Kemasan Harga Khusus atau Paket Harga. Sehingga ketiga alat tersebut menghasilkan tanggapan dari konsumen dengan skor rata-rata untuk Diskon sebesar 69.47 % (Baik), untuk Undian sebesar 68.94% ( Baik), dan untuk Kemasan Harga Khusus atau Paket Harga sebesar 64.21% ( Cukup Baik). Sehingga secara keseluruhan tentang alat Promosi Penjualan yang digunakan Clothing Arena Experience Bandung adalah sebesar 67.54%, yang mempunyai kriteria �¢���� Cukup Baik�¢����

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Promosi Penjualan, clothing arena
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:54
Last Modified: 16 Nov 2016 07:54
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/16175

Actions (login required)

View Item View Item