Audit Tata Kelola Teknologi Informasi Untuk Mengontrol Managemen Kualitas Menggunakan Cobot 4.1 Pada PT. Nikkatsu Electric Works

Latifah, Rani (2016) Audit Tata Kelola Teknologi Informasi Untuk Mengontrol Managemen Kualitas Menggunakan Cobot 4.1 Pada PT. Nikkatsu Electric Works. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Teknologi informasi telah menjadi bagian penting dalam organisasi, terutama bagi organisasi yang bisnisnya berorientasi profit. PT Nikkatsu Electric Work adalah salah satu perusahaan yang memerlukan tata kelola teknologi informasi. Tata kelola teknologi informasi perlu dievaluasi untuk menetapkan kondisi perusahaan dalam hal kinerja TI untuk mengontrol manajemen kualitas. Salah satu hal penting yang akan mendasari untuk membantu melakukan evaluasi kinerja teknologi informasi adalah kerangka kerja tata kelola teknologi informasi yang memberikan dasar pengembangan tata kelola teknologi informasi berbasis COBIT. Analisis dan evaluasi yang dilakukan dengan framework COBIT 4.1 pada domain ME1 yaitu pengawasan dan evaluasi kinerja teknologi informasi. Metode atau alat bantu yang digunakan adalah dengan menggunakan perhitungan AHP. Hasil dari analisis adalah tingkat kematangan evaluasi dan kinerja TI berada pada tingkat 2. Sedangkan tingkat harapan perusahaan berada pada tingkat 4. Rekomendasi strategi dari 6 aspek atribut kematangan diperlukan untuk mencapai tingkat yang diharapkan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Tata Kelola TI, Tingkat Kematangan, COBIT 4.1.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:54
Last Modified: 16 Nov 2016 07:54
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/16225

Actions (login required)

View Item View Item