Media Pembelajaran tematik Indahnya Negeriku Untuk Anak Sekolah Dasar Kelas 4

Candra Ramdhani, Ilham (2016) Media Pembelajaran tematik Indahnya Negeriku Untuk Anak Sekolah Dasar Kelas 4.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Teknologi informasi yang berkembang pesat ini, telah mendorong percepatan di berbagai bidang. Hal ini juga yang menyebabkan munculnya kemajuan pada perangkat lunak dan diimbangi pula dengan kemajuan dan kecanggihan teknologi beserta perangkat kerasnya. Secara langsung ataupun tidak,teknologi informasi telah menjadi bagian penting dari berbagai bidang kehidupan. Karena banyak kemudahan yang ditawarkan, teknologi informasi hampir tidak dapat dilepaskan dari berbagai aspek kehidupan manusia.Sebagian besar sistem pendidikan sekolah dasar mengunakan sistem belajar tematik atau kurikulum 2013. Pada sistem tematik ini setiap siswa dituntut untuk lebih aktif serta harus memiliki kompetensi sikap, keterampilan dan pengetahuan yang jauh lebih baik sehingga nantinya setiap siswa lebih kreatif, inovatif dan lebih produktif untuk ke depannya. Dengan adanya aplikasi ��Media pembelajaran Tematik Indahnya Negeriku�� ini diharapkan kurikulum yang dirasa sulit bisa dengan mudah dipahami oleh guru agar bisa tersampaikan dengan baik kepada siswa dan para siswa tidak mengalami kebosan dalam belajar materi tematik serta Dengan adanya aplikasi diharapkan penyampaian materi bisa lebih mudah dipahami dan dimengerti

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Tematik, Indahnya Negeriku, Media Pembelajaran
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:54
Last Modified: 16 Nov 2016 07:54
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/16250

Actions (login required)

View Item View Item