Peranan after sales service pada palyanan di bengkel Isuzu Cabang Cibeureum Bandung

Saparlina, Desi (2010) Peranan after sales service pada palyanan di bengkel Isuzu Cabang Cibeureum Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Sistem pelayanan Isuzu dinilai cukup baik. Dari laporan manajemen Isuzu dapat mengetahui populasi kendaraan Isuzu, mempermudah dalam pengambilan keputusan, tindakan-tindakan yang harus dilakukan untuk kepuasan konnsumen kendaraan

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: layanan pasca jual, excellent service
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2002
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:54
Last Modified: 16 Nov 2016 07:54
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/16615

Actions (login required)

View Item View Item