Pengembangan Sistem Informasi Potensi Dan Peluang Investasi Provinsi Jawa Barat (Online Ordering Investment) Pada Badan Koordinasi Promosi Dan Penanaman Modal Daerah jawa Barat

Mateus Komber, Serilus (2010) Pengembangan Sistem Informasi Potensi Dan Peluang Investasi Provinsi Jawa Barat (Online Ordering Investment) Pada Badan Koordinasi Promosi Dan Penanaman Modal Daerah jawa Barat.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Badan Koordinasi Promosi dan Penanaman Modal Daerah Provinsi Jawa Barat (BKPPMD) merupakan salah satu badan milik pemerintah yang bergerak di bidang Promosi dan Investasi Modal Daerah. Akan tetapi di sini masi di temukan beberapa kendala di antaranya Pelayanan ordering investment yang masih bersifat manual dan memerlukan waktu yang lama untuk pemrosesan calon investor dan Belum optimalnya pemanfaatan teknologi informasi yang ada saat ini karena info-info yang disajikan belum memenuhi kebutuhan pengguna informasi. Melalui penilitian ini di harapkan dapat membangun sebuah sistem informasi Promosi dan Investasi yang berbasis online yang dapat menutupi kekurangan-kekurangan tersebut dan dapat memenuhi kebutuhan informasi bagi pihak BPPKMD dan Investor. Dalam pengerjaan skripsi ini metode pengembangan sistem yang digunakan yaitu prototyping model dengan perangkat lunak pendukung yang digunakan adalah PHP dan Wamp sebagai database nya dan UML sebagai alat bantu analisis nya. Adapun hasil akhir nya adalah berupa website Badan koordinasi Promosi dan Penanaman Modal Daerah Provinsi Jawa Barat atau di singkat menjadi BPPKMD - JABAR. Berdasarkan hasil pengujian yang telah dilakukan, dapat disimpulkan bahwa Website BPPKMD - JABAR dapat berjalan dengan baik.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: BKPPMD Jawa Barat, Badan Koordinasi promosi dan Penanaman Modal Daerah, west java invest.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:54
Last Modified: 16 Nov 2016 07:54
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/16725

Actions (login required)

View Item View Item