The Ways In Which Information Given Related To The Type Of Visitor (A Description on Guiding Technique at the Room of History of Life in Bandung Museum of Geology)

Supriadi, Dede (2010) The Ways In Which Information Given Related To The Type Of Visitor (A Description on Guiding Technique at the Room of History of Life in Bandung Museum of Geology). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Laporan ini ditulis berdasarkan praktek kerja di Museum Geologi Bandung yang dilaksanakan pada tanggal 28 Juli 2008 sampai 30 Agustus 2008. Adapun laporan ini berjudul �¢����THE WAYS IN WHICH INFORMATION WAS GIVEN RELATED TO THE TYPE OF THE VISITORS�¢���� Tujuan penulisan tugas akhir ini adalah untuk menjelaskan bagaimana cara memberikan informasi tentang benda-benda yang ada di ruang peragaan Sejarah Kehidupan Manusia berdasarkan para pengunjung selama kerja praktek di Museum Geologi Bandung. Metode yang digunakan dalam penulisan laporan akhir ini adalah metode deskriptif. Selama melaksanakan kerja praktek penulis mengetahui ada beberapa cara pemberian informasi agar informasi yang disampaikan lebih cepat diterima. Prosesnya dimulai dengan observasi benda-benda di museum dan mengelompokan para pengunjung berdasarkan latar belakang pendidikannya. Selanjutnya mempelajari cara pemberian informasi dan menerapkannya dalam proses pemanduan secara komprehensif. Akhirnya dapat disimpulkan bahwa suksesnya proses pemanduan tergantung pada penerapan cara pemberian informasi yang tepat kepada para pengunjung yang berbeda.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Informasi, pengunjung, cara-cara pemberian informasi
Subjects: D3 Tugas Akhir > Sastra Inggris > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:54
Last Modified: 16 Nov 2016 07:54
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/16784

Actions (login required)

View Item View Item