Fungsi saluran pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan di PT.Pupuk Kujang Cikampek : laporan kerja praktek

Arum, Sekar (2010) Fungsi saluran pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan di PT.Pupuk Kujang Cikampek : laporan kerja praktek.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pola pemasaran menggunakan distribusi yang baru seiring dengan ditetapkannya keputusan Menteri Perindustrian dan Perdagangan tentang pengadaan dan penyaluran pupuk urea untuk sector pertanian NO.93/MPP/Kep/3/2001. Promosi penyuluhan dan promosi non pertanian, pemberian brosur, kalender, agenda tahunan dan lain-lain.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Bauran pemasaran, manajemen pemasaran
Subjects: KOLEKSI Perpustakaan UNIKOM Pusat > JBPTUNIKOMPP > Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2002
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:55
Last Modified: 16 Nov 2016 07:55
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/17495

Actions (login required)

View Item View Item