Tinjauan pelaksanaan promosi penjualan pada perum perumnas regional IV Bandung : laporan kerja praktek

Dwiwahyuni, Yuyun (2010) Tinjauan pelaksanaan promosi penjualan pada perum perumnas regional IV Bandung : laporan kerja praktek.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan promosi untuk membantu konsumen dalam menyesuaikan keinginan yang berbeda diantara konsumen dengan memberikan bermacam-macam tipe rumah dan beragam harga yang ditawarkan. Bentuk promosi seperti surat kabar,billboard, spanduk, radio, brosur dan lain-lain.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Promosi penjualan
Subjects: KOLEKSI Perpustakaan UNIKOM Pusat > JBPTUNIKOMPP > Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen Pemasaran > 2002
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen Pemasaran (D3)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:55
Last Modified: 16 Nov 2016 07:55
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/17506

Actions (login required)

View Item View Item